Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno dan Susi Pudjiastuti Bakal Bertanding Kembali Untuk Ketiga Kalinya

Sandiaga Uno dan Susi Pudjiastuti Bakal Bertanding Kembali Untuk Ketiga Kalinya

Jakarta – Bagi Sandiaga Uno dan Susi Pudjiastuti, dua kali bertanding sepertinya belum cukup puas. Setelah Susi vs Sandi jilid II, pada Sabtu (5/5/2018) kemarin, mereka berdua pun sepakat untuk kembali melakukan tanding ulang. Susi vs Sandi jilid III rencananya bakal terlaksana di sungai.

Sandiaga Uno dan Susi Pudjiastuti Bakal Bertanding Kembali Untuk Ketiga Kalinya

Yang menjadi pertanyaannya adalah di sungai manakah laga tersebut bakal berlangsung? Usai Tidung Marathon, pada Minggu (6/5/2018), teka-teki tersebut terjawab sudah. Sandi mengungkapkan bahwa Susi vs Sandi part III akan terlaksana di Sungai Ciliwung.

“Kemarin sudah laut, danau, sekarang sungai. Kita pilih satu dari 13 anak sungai sebagai simbolisasi pembersihan sungai. Ciliwung, ya. Hari ini udah kita kirim tim di Ciliwung. Saya harap mereka bisa beri laporan di titik mana yang memungkinkan untuk lomba jilid III Susi vs Sandi,” ungkap Sandi.

Dalam pertandingan Susi vs Sandi jilid III itu, bolehlah kita berharap akan melihat laga yang seru selayaknya di laga jilid II kemarin. Dalam adu cepat di Susi vs Sandi jilid II, awalnya keduanya berlomba mengarungi perairan dari Tidung Besar ke Tidung Kecil yang berjarak sekitar 750 meter. Masih sama seperti lomba sebelumnya, Sandi berenang dan Susi dengan paddling.

Setibanya di Tidung Kecil, mereka berdua kembali adu cepat menuju Tidung Besar melalui Jembatan Cinta. Susi yang terlebih dahulu sampai di Tidung Kecil, ternyata juga berhasil masuk ke area finish terlebih dahulu. Namun, belum sampai garis akhir, ia berbalik arah menjemput Sandi. Keduanya lalu berlari beriringan menuju ke garis finish hingga membuahkan hasil pertandingan ‘seri’.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polisi Tembak Dua Terduga Teroris di Tambun, Ini Kronologinya

Polisi Tembak Dua Terduga Teroris di Tambun, Ini Kronologinya

Jakarta – Polisi berhasil menangkap empat terduga teroris di Tambun, Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis ...