Home > Hiburan > Gosip > Wah, Sandhy Sondoro Mengaku Betah Menduda

Wah, Sandhy Sondoro Mengaku Betah Menduda

Jakarta – Salah seorang penyanyi kenamaan, Sandhy Sondor memang telah bercerai dengan Ade Fitria Sechan pada Februari 2016 silam. Semenjak resmi bercerai, sampai sekarang Sandhy Sondoro belum terlihat menggandeng pendamping baru. Ketika ditanya terkait hal itu, Sandhy Sondoro mengaku bahagia dengan status duda satu anak. Menurut Sandhy, kesibukannya yang padat membuat dirinya tidak pernah merasa kesepian.

Wah, Sandhy Sondoro Mengaku Betah Menduda

Ia pun betah melajang. Personel Trio Lestari tersebut mengungkapkan, meski telah bercerai, ia dan mantan istri masih menjalin hubungan baik. Sandhy tidak ingin berseteru apalagi membenci mantan istrinya lantaran harus membesarkan anak bersama. Sandhy dan mantan istri sepakat untuk menangani langsung anak mereka tanpa menggunakan jasa pengasuh.

“Ya saya nyaman seperti ini (sendiri) bahagia ya,” ungkap Sandhy Sondoro di peluncuran album reliji Ramadhan Penuh Cinta, KFC Kemang Jakarta Selatan, Jumat, 4 Mei 2018.

“Yang pertama, ya kami melihat demi anak saja, lah. Demi anak kami, ya, itu saja, sih dibawa santai semuanya. Kami mencari kebahagian batin dan kebahagiaan anak kalau punya anak,” terang Sandhy Sondoro.

“Itu juga, itu sehat dan saya lebih suka privasi saya, rumah saya juga nggk segede istana. Rumah saya kecil sudah biasa dari dulu biasa sendiri kalau buat saya banyak orang, ya nggak nyaman,” pungkas Sandhy Sandoro.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Semakin Populer Di Dunia Hiburan, Via Vallen Beli Rumah Sederhana Di Kampung Halaman

Semakin Populer Di Dunia Hiburan, Via Vallen Beli Rumah Sederhana Di Kampung Halaman

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Via Vallen memang karirnya semakin melejit di industri hiburan Tanah ...