Home > Hiburan > Gosip > Ayu Ting Ting Mengaku Senang Dijaga Boy William Selama Di Australia

Ayu Ting Ting Mengaku Senang Dijaga Boy William Selama Di Australia

Jakarta – Salah seorang Pedangdut, Ayu Ting Ting sebelumnya diketahui tengah beradu akting dengan Boy William dalam film yang berjudul Dimsum Martabak. Proses syuting pun dilakukan di berbagai tempat, salah satunya di Negeri Kanguru, Australia.

Ayu Ting Ting Mengaku Senang Dijaga Boy William Selama Di Australia

Janda satu anak tersebut mengaku bisa menjalani syuting di Negeri Kanguru adalah sebuah pengalaman yang luar biasa untuknya. Ayu pun membagi segudang cerita, baik itu sebelum atau pada saat proses syuting berlangsung. Salah satunya adalah ketika dirinya sempat menunda keberangkatan ke Australia.

“Sempat waktu mau berangkat (syuting) di bulan Desember, tapi ada beberapa visa yang enggak keluar. Visa saya keluar, tapi manajer saya enggak keluar, akhirnya kami undur ke Februari,” kata Ayu saat ditemui di Margo City, Depok, Jawa Barat, Sabtu (5/5/2018).

Sayangnya, usai jadwal syuting mereka diundur, hal yang serupa masih saja terjadi. Beberapa pihak dari pelantun lagu ‘Sambalado’ tersebut mengalami kendala dalam visa. Hal itu membuat Ayu harus pergi ke luar negeri tanpa didampingi oleh sang manajer. Meski demikian, perempuan kelahiran Depok, Jawa Barat, tersebut tak merasa khawatir. Pasalnya, ada Boy William yang setia mendampingi dan menjaga Ayu.

“Ini pertama kalinya saya pergi ke luar negeri tanpa membawa siapa pun orang di samping saya,” tutur ibu satu orang anak itu.

“Untungnya Boy William itu dia sudah kayak asisten saya, udah kayak kakak, pacar, suami. Dia ngurusin saya selama di Australia, sudah gitu saya juga bahasa Inggris-nya pas-pasan. Saya enggak bisa juga, semua yang ngejagain itu Boy,” kata Ayu.

Mereka berdua pun menjalani proses syuting film tersebut di Australia selama lima hari lamanya. Proses syuting tersebut memberikan dampak positif bagi Ayu. Ibu dari Bilqis Khumairah Razak tersebut menjadi pribadi yang lebih mandiri dari sebelumnya.

“Itu yang paling unik buat saya selama di Australia, karena saya enggak biasa sendiri, apa-apa pasti dibantu. Tapi pas syuting ini, saya benar-benar mandiri dan dibantu oleh RA Pictures dan Boy William,” ucap Ayu.

Sekedar informasi, Film ‘Dimsum Martabak’ diproduksi oleh RA Pictures. Film itu bercerita tentang seorang wanita bernama Mona yang cekatan, rajin, ramah dan menjadi tulang punggung keluarganya. Lantas, ia berkenalan dengan Soga yang diperankan oleh Boy.

Tak lama, benih-benih cinta diantara keduanya pun muncul. Meski perjalanan mereka terbilang kurang mulus saat Soga mengungkap jati dirinya yang sebenarnya. Film ‘Dimsum Martabak’ akan tayang pada 15 Juni 2018.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135