Home > Olahraga > Bola > Gattuso Optimistis Anak Asuhnya Bisa Kandaskan Juventus

Gattuso Optimistis Anak Asuhnya Bisa Kandaskan Juventus

Milan – Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso merasa yakin anak-anak asuhnya akan bisa menjegal Juventus di final Coppa Italia nanti.

Gattuso Optimistis Anak Asuhnya Bisa Kandaskan Juventus

Rasa percaya diri itu didapatkan oleh Gattuso setelah melihat anak-anak asuhnya melibas Hellas Verona di giornata 36 Serie A. Bermain di San Siro, Rossoneri menang telak 4-1.

Milan sudah bisa unggul melalui Hakan Calhanoglu di menit 10. Di menit 32 Rossoneri bisa kembali mencetak gol melalui Patrick Cutrone.

Ignazio Abate menambah satu gol lagi pada menit 49. Kemudian Fabio Borini mengakhiri pesta gol Rossoneri di menit 89. Gol balasan Verona sendiri dicetak pada menit 85 melalui aksi Lee Seung-Woo.
Gattuso mengakui bahwa Gianluigi Buffon cs memang sangat tangguh. Namun ia yakin Bianconeri tak akan bisa selalu meraih kemenangan saat bertanding.

“Kami semua menginginkan Coppa Italia, tetapi kami akan menghadapi tim hebat seperti Juventus,” katanya sebagaimana diberitakan Mediaset Premium pada Senin (7/5/2018).

“Mereka punya sesuatu yang lebih dari kami, tapi kami dalam kondisi bagus untuk pertandingan ini. Saya yakin bahwa di final, tim terkuat tidak selalu menang,” serunya.

“Hari ini kami melihat tim bermain dengan lebih bebas dan itu terlihat,” ujar Gattuso. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Estonia vs Yunani, Minggu 9 September 2018

Prediksi Estonia vs Yunani, Minggu 9 September 2018

Jakarta – Dari grup 2 Nations League, ada Yunani yang akan bertamu ke kandang Estonia. ...