Home > Ragam Berita > Nasional > Ingin Gandeng Susi, Sam Aliano Siap Gerakkan Relawan di Pilpres 2019

Ingin Gandeng Susi, Sam Aliano Siap Gerakkan Relawan di Pilpres 2019

Jakarta – Mengaku akan segera mendeklarasikan diri maju sebagai capres di Pilpres 2019 nanti, kali ini Sam Aliano menilai bahwa Susi Pudjiastuti adalah sosok yang tepat mendampingi Prabowo atau Jokowi di Pilpres 2019.

Ingin Gandeng Susi, Sam Aliano Siap Gerakkan Relawan di Pilpres 2019

Pria yang juga menjawab sebagai Ketua Umum Pengusaha Indonesia Muda tersebut mengatakan bahwa Susi adalah sosok yang tepat menjadi cawapres bagi capres siapapun. Hal ini lantaran dirinya menilai Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut dalah sosok penjaga laut Indonesia dari serangan kapal asing.

Saat ditemui baru-baru ini, dirinya berujar bahwa “Ini adalah pilihan tepat. Ibu susi cocok menjadi Cawapres siapa pun. Susi adalah ibu penjaga dan prajurit laut Indonesia,”

Sam juga mengaku sejak awal dirinya ingin menjadikan Susi menjadi cawapresnya. Dia pun mengaku siap menggerakkan relawannya untuk bersaing di Pilpres 2019.

“Semua pada tancap gas termasuk saya. Dari awal saya juga ingin gaet ibu Susi melalui dukungan relawan #Save2019 antara Susi atau Veronika Tan. Pertanyaannya, siapakah yang akan berhasil duet dengan Susi diantara 3 pihak tersebut?,” tutupnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Sebut Indonesia Harus Meningkatkan Hubungan Dengan China

Prabowo Sebut Indonesia Harus Meningkatkan Hubungan Dengan China

Jakarta – Ketua Umum Gerindra yang juga calon presiden dengan nomor urut 2, Prabowo Subianto, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135