Jakarta – Salah seorang komedian senior, Eko Hendro Purnomo atau yang akrab dipanggil Eko Patrio baru-baru ini bertemu dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab ketika menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci.

Eko Patrio Ungkap Alasan Temui Habib Rizieq di Mekah

Komedian yang juga menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAN DKI Jakarta tersebut mengaku melepas kangen dengan Rizieq karena sudah lama tidak bertemu. Momen temu kangen tersebut diunggah Eko lewat akun instagram pribadinya @ekopatriosuper pada Sabtu, (5/5/2018) kemarin. Dalam foto tersebut, tampak Eko sedang bersalaman hangat dengan Rizieq seraya menuliskan keterangan mengenai foto tersebut.

“Kangen-kangenan bareng habib rizieq, sehat selalu tuk habib,” tulis Eko di akun Instagram pribadinya @ekopatriosuper, seperti dikutip VIVA, Minggu 6 Mei 2018.

Diketahui sebelumnya, Habib Rizieq sekarang tengah berada di Mekah sejak tahun lalu. Rizieq juga diketahui sedang menghadapi beberapa proses hukum di Kepolisian. Yang terbaru, kasus dugaan penghinaan Pancasila di Polda Jawa Barat yang menjerat Rizieq telah dihentikan.

Namun masih ada beberapa kasus lain yang menjeratnya. Salah satunya adalah kasus dugaan chat mesum di situs baladacintarizieq.com. Dalam kasus tersebut, Rizieq ditetapkan sebagai tersangka bersama dengan Firza Husein, wanita yang disebut-sebut ada di dalam chat porno tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)