Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Kritik Pertemuan Parpol Pendukung Jokowi, Sekjen Nasdem : Jangan Gatal di Kepala Garuknya di Dengkul

Fadli Zon Kritik Pertemuan Parpol Pendukung Jokowi, Sekjen Nasdem : Jangan Gatal di Kepala Garuknya di Dengkul

Jakarta – Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny G Plate mengomentari kritikan dari Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon yang mempersoalkan pertemuan antara para petinggi parpol pendukung Jokowi dengan Sekretaris Kabinet Pramono Anung di kantor Seskab.

Fadli Zon Kritik Pertemuan Parpol Pendukung Jokowi, Sekjen Nasdem : Jangan Gatal di Kepala Garuknya di Dengkul

“Jangan komentar yang justru merusak demokrasi. Gatal di kepala, garuknya di dengkul. Nah itu kan rusak demokrasi kita,” kata Johnny kepada wartawan, Senin (7/5/2018).

Johny juga menilai politisi Partai Gerindra tersebut telah salah melihat karena pertemuan itu untuk membicarakan pemerintahan, bukan urusan politik.

“Pimpinan DPR RI menafsirkan salah pertemuan tadi, belum tahu isinya sudah nafsir. Seolah-olah ini… apa itu Pak Fadli bilang, abuse of power. Lah, untuk urusan pemerintahan, penyelenggaraan pemerintahan sekarang ya pakai, bertemu dong Mensesneng (Seskab),” jelas Johnny.

“Di mana kantornya Mensesneg? Kita pergi dong bertemu dia di sana, inisiatif kita. Apa ketemu Mensesneg nanti rapatnya di mal?” imbuhnya.

Sambil menyindir, Johny berharap Gerindra bisa menang di tahun 2024 agar Fadli Zon bisa merasakan berada di dalam lingkaran pemerintahan.

“Sama aja nanti suatu saat, tidak tahu kapan, 2024 mudah-mudahan, atau 2054 nanti misalnya partainya Pak Fadli jadi menang pilpres, misalnya, ya pemerintah begitu juga, sama,” pungkasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135