Home > Olahraga > Bola > Pengamat Menilai Pos Marcelo Bakal Jadi Santapan Empuk Salah

Pengamat Menilai Pos Marcelo Bakal Jadi Santapan Empuk Salah

Liverpool – Pengamat sepakbola Spanyol, Guillem Balague, memberikan komentar terkait penampilan bek kiri Real Madrid, Marcelo dalam laga El Clasico menghadapi Barcelona, Senin (07/05/2018) kemarin. Menurutnya, jika Marcelo tetap mempertahankan gaya bermain seperti melawan Barca, maka posisinya akan menjadi santapan empuk bagi Mohamed Salah di final Liga Champions mendatang.

Bek asal Brazil itu diturunkan penuh selama 90 menit dalam duel panas yang berkesudahan dengan skor imbang 2-2. Dua gol Madrid sendiri dilesakkan oleh Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Sementara gol pertama Barcelona yang dibuat lewat aksi Luis Suarez juga memanfaatkan ruang kosong di lini belakang Madrid, yang dikawal oleh Marcelo. Sergi Roberto yang lepas dari kawalan menyisir sisi tersebut dan melepaskan umpan cantik untuk Suarez.

Gol itulah yang kemudian diyakini bakal dimanfaatkan juga oleh Liverpool saat menghadapi Madrid di laga puncak Liga Champions. Apalagi The Reds punya sederet penyerang hebat dengan kecepatan diatas rata-rata seperti Mohamed Salah.

“Dia melangkah jauh untuk melakukan tekanan, tapi dia tidak segera mundur ketika kalah. Empat pemain Real Madrid lainnya kembali ke area penalti sebelum Marcelo, dan dia adalah seorang bek sayap,” ujar Balague kepada Sky Sports (08/05/2018).

“Mohamed Salah akan melihatnya sebagai kesempatan besar untuk membuat pengaruh. Akan ada ruang yang tercipta karena Marcelo tidak punya konsentrasi penuh kepadanya selama 90 menit,” pungkasnya. (Edy – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Juventus vs AC Milan, Kamis 10 Mei 2018

Prediksi Juventus vs AC Milan, Kamis 10 Mei 2018

Jakarta – Dini hari nanti, laga menarik yakni final Coppa Italia akan dilangsungkan. Laga ini ...