Home > Ragam Berita > Nasional > Fahri Hamzah Ramal Jokowi Gagal Jadi Capres di 2019, Karena Ini

Fahri Hamzah Ramal Jokowi Gagal Jadi Capres di 2019, Karena Ini

Jakarta – Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah memprediksi bahwa Joko Widodo akan gagal menjadi calon presiden pada Pilpres 2019 karena beberapa faktor.

Fahri Hamzah Ramal Jokowi Gagal Jadi Capres di 2019, Karena Ini

Melalui akun Twitternya, Fahri Hamzah menuliskan mengapa Jokowi akan gagal menjadi capres.

“Ijin Malam2 menulis kembali alasan ke-3 kenapa incumbent pak #JokowiGagalNyapres . Alasan pertama karena kebanyakan #Janji2Jokowi yg tak ditepati dan yang ke-2 adalah karena ulah #RelawanJokowi yg bikin masalah,” tulis akun @Fahrihamzah, Senin (7/5/2018).

“Alasan ketiga adalah #KonflikParpol yang mendukung jokowi. Sebab, tidak bisa dihindari fakta bahwa di atas kertas memang yang menjadi koalisi jokowi memang paling banyak. Parpol yang masuk kabinet ada 7 dan tidak termasuk partai relawan,” lanjut @Fahrihamzah.

“Sekarang kita lanjutkan alasan ke-4 kenapa presiden incumbent #JokowiGagalNyapres adalah akibat terlalu banyak calon wakil presiden yang melamar. Ini alasan dan situasi yang paling pelik di hadapan jokowi yang dapat membuatnya tak dapat tiket,” imbuhnya.

Menurut Fahri, banyak partai yang ingin dekat dengan Jokowi karena ingin mengambil keuntungan dari tingginya popularitas Jokowi. Hal itu nantinya justru akan merugikan Jokowi.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135