Home > Olahraga > Bola > Allegri : Laga Final Coppa Italia Sangat penting bagi Juventus

Allegri : Laga Final Coppa Italia Sangat penting bagi Juventus

Turin – Manajer Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan bahwa pertandingan final Coppa Italia sangat penting bagi Juventus. Allegri ingin meraih double winners lagi musim ini dengan menjadi juara Coppa serta meraih Scudetto.

Allegri : Laga Final Coppa Italia Sangat penting bagi Juventus

Allegri

Di atas kertas, Juventus sudah 99 persen bakal bisa meriah Scudetto. Tapi mereka masih membutuhkan setidaknya satu poin lagi untuk memastikan gelar juara Serie A ketujuh kali secara beruntun. Ia pun ingin Juve bisa meraih trofi Coppa sebelum memastikan Scudetto.

“Pertandingan ini sangat penting bagi kami, sangat penting. Jika bisa juara, maka kami akan menutup musim dengan indah. Kami ingin menutupnya dengan Scudetto yang secara matematis belum jadi milik kami, tapi sudah hampir kami dapatkan,” cetus Allegri sebagaimana diberitakan Football Italia pada Rabu (9/5/2018).

Juventus akan menghadapi AC Milan dalam final Coppa musim ini. Ia merasa kesuksesan di Coppa musim ini bakal membawa tim Juve mencatat sejarah baru. Meski demikian, ia bukan berarti meremehkan Milan. Ia justru merasa Milan dan Juventus punya kekuatan yang berimbang.

“Kalau bisa menjadi juara Coppa, para pemain bisa memasukkan namanya dalam buku sejarah Juve. Kami harus bermain dengan antusiasme tinggi karena kami sedikit bermasalah saat bertemu Inter dan Bologna. rasanya selalu menyenangkan bisa bermain di final Coppa dan bertemu Milan. Pertandingan seperti ini selalu berimbang.” (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Juarai Coppa Italia, Allegri : "Kami Layak Menang"

Juarai Coppa Italia, Allegri : “Kami Layak Menang”

Turin – Arsitek tim Juventus, Massimiliano Allegri melontarkan sanjungan untuk timnya usai menunjukkan penampilan yang ...