Home > Ragam Berita > Nasional > Rusuh di Rutan Mako Brimob, Tim BTP Sebut Ahok Baik-Baik Saja

Rusuh di Rutan Mako Brimob, Tim BTP Sebut Ahok Baik-Baik Saja

Jakarta – Tim BTP memastikan keadaan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) baik-baik saja meski terjadi kerusuhan di Rumah Tahanan (Rutan) Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, sejak Selasa (8/5/2018) malam.

Rusuh di Rutan Mako Brimob, Tim BTP Sebut Ahok Baik-Baik Saja

Melalui akun @basukibtp, Rabu (9/5/2018), tim BTP memberitahukan bahwa Ahok dalam keadaan baik-baik saja, dan mengajak masyarakat untuk berdoa agar kerusuhan dapat segera diatasi.

“Pak Ahok baik-baik saja. Mari kita berdoa, semoga situasi cepat kondusif kembali,” tulis tim BTP.

Hal yang sama juga disampaikan oleh adik Ahok, Fifi Lety Indra, melalui komentar di akun Instagramnya.

“Dari semalam sampai pagi ini banyak telepon dan WA dari wartawan maupun kenalan, tanya kondisi Bapak. Jawaban saya sudah saya post di sini. Karena masih banyak yang tanya soal aman-tidak dll karena ada kerusuhan semalam. Makanya saya jawab lagi sudah, percaya, aman, doa Mazmur 91 kalau Bapak aman dalam lindungan-Nya,” tulis Fifi, Rabu (9/5/2018).

Hingga saat ini, Polri masih berusaha untuk mengatasi keadaan dan menghimbau agar masyarakat tetap tenang dan tidak percaya begitu saja dengan informasi yang beredar di sosial media.

“Kami mengimbau masyarakat tetap tenang, tidak terhasut informasi yang ada di media sosial yang beredar,” kata Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen M Iqbal di Mako Brimob, Depok, Rabu (9/5/2018).

“Foto dan informasi yang beredar di media sosial jangan dipercaya. Mari kita saring dulu sebelum memvonis bahwa itu benar,” imbuhnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

DPRD Imbau Anies Baswedan Segera Kembalikan Draf Revisi Raperda Reklamasi

DPRD Imbau Anies Baswedan Segera Kembalikan Draf Revisi Raperda Reklamasi

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah resmi menghentikan proyek reklamasi Teluk Jakarta. Untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135