Home > Olahraga > Bola > Gattuso Menolak Takut Saat Hadapi Juventus

Gattuso Menolak Takut Saat Hadapi Juventus

Milan – Duel panas sarat gengsi segera digelar di Olimpico Roma saat Juventus berhadapan dengan AC Milan, di laga final Coppa Italia, Kamis (10/05/2018) dini hari WIB.

Meski Milan memberi kejutan dalam kompetisi Coppa Italia musim ini hingga melenggang ke final, Si Nyonya Tua tetap difavoritkan mengingat mereka berstatus sebagai juara bertahan dalam tiga musim terakhir.

Menghadapi lawan berat di final, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, meminta timnya untuk tidak gentar menghadapi Gonzalo Higuain cs karena pelatih berusia 44 tahun itu juga meyakini Milan juga layak sampai di titik puncak.

“Saya percaya diri bahwa di final, tim terkuat tidak selalu juara. Juve faktanya punya sesuatu yang lebih dari kami dan mereka favorit,” buka Gattuso, seperti dikutip Sky Sport Italia (09/05/2018).

“Namun kami berada dalam performa bagus dan level kepercayaan diri yang tinggi jelang pertandingan ini. Kami ingin menjuarai Coppa dan akan memberikan segalanya menghadapi Juve.”

“Meski begitu kami tidak boleh gugup maupun terlampau percaya diri. Kami harus fokus, mengimplementasikan taktik dengan sempurna, dan cerdas dalam bermain,” pungkasnya. (Edy – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Estonia vs Yunani, Minggu 9 September 2018

Prediksi Estonia vs Yunani, Minggu 9 September 2018

Jakarta – Dari grup 2 Nations League, ada Yunani yang akan bertamu ke kandang Estonia. ...