Home > Ragam Berita > Nasional > Tepat Rabu Kemarin, Ahok Sudah Jalani 1 Tahun Penjara

Tepat Rabu Kemarin, Ahok Sudah Jalani 1 Tahun Penjara

Jakarta – Kemarin Rabu, tepat setahun sudah Ahok mendekam di rumah tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Tepat Hari Ini Ahok Sudah Jalani 1 Tahun Penjara

Seperti yang telah diketahui, tahun lalu Ahok divonis dua tahun penjara lantaran terbukti bersalah melakukan penodaan agama karena pernyataan soal Surat Al-Maidah 51 saat berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

Untuk mengenang hal tersebut, Fifi Lety Tjahja Purnama selaku adik dari Ahook dengan mengungkapkan isi hatinya melalui akun instagram.

“Tjahja tidak bisa dikalahkan dengan kegelapan. Hari ini tepat 1 tahun Tjahja itu dipaksa tidk boleh bersinar di Tanah yang dicintainya, padahal demi merah putih dia relakan semuanya. Apapun yang terjadi dalam hidupnya, tetaplah Tjahja itu terang. Terang itu bercahaya didalam kegelapan dan kegelapan itu tidak menguasainya. (Yoh 1:5) ( I look to the future with faith believe He who promises us is faithful and just He is sovereign God. Jeremiah 29:11 (NIV) 11 for I know the plans I have for you,” declares the Lord,” plans to prosper you not to harm you, plans to give you hope and futurr) amen.#ahokers #gustiorasare #forlovingindonesia,” dalam keterangan Fifi yang dikutip dari akun Instagram @fifiletytjahjapurnama.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pantau Situasi Jakarta di Malam Hari, Anies Live IG Sambil Nyetir Mobil

Jakarta – Anies Baswedan punya cara unik tersendiri untuk mengecek situasi Jakarta malam ini. Dirinya ...