Home > Olahraga > Bola > Masa Depan Donnarumma Belum Dipastikan

Masa Depan Donnarumma Belum Dipastikan

Milan – Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso menegaskan bahwa masa depan Gianluigi Donnarumma ada di tangan manajemen Rossoneri.

Masa Depan Donnarumma Belum Dipastikan

Donnarumma

Hal tersebut ditegaskannya setelah Milan menjalani pertandingan final Coppa Italia melawan Juventus, Kamis (10/05) dini hari WIB. Saat itu Rossoneri dilumat dengan skor telak 4-0.

Donnarumma bermain di pertandingan itu akan tetapi performanya jelek sekali. Ia membuat dua blunder yang menyebabkan Mehdi Benatia dan Douglas Costa bisa mencetak gol dengan mudah.

Usai pertandingan Gattuso ditanya oleh para jurnalis terkait masa depan Donnarumma, khususnya setelah Milan akan kedatangan Pepe Reina. Pelatih berusia 40 tahun itu lantas memberikan jawaban yang samar.
“Pada saat ini Donnarumma adalah penjaga gawang Milan, sisanya terserah pada pihak klub,” tegasnya sebagaimana diberitakan Rai Sport pada kamis (10/5/2018).

“Saya Pelatih, yang saya lakukan adalah melatih para pemain yang ada di tangan saya. Sejauh yang saya ketahui, Donnarumma adalah salah satu kiper paling penting di dunia,” serunya.

“Terserah klub untuk memutuskan apa yang harus dilakukan selanjutnya,” pungkas Gattuso.

Donnarumma sendiri sebelumnya sempat dikait-kaitkan dengan Juventus. Ia juga disebut masuk dalam daftar belanja PSG. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs Everton, Minggu 2 Desember 2018

Prediksi Liverpool vs Everton, Minggu 2 Desember 2018

Jakarta – Sedangkan EPL akhir pekan ini juga akan menyajikan laga bigmatch lainnya yakni Derby ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135