Home > Teknologi > Gadget > Inilah Spesifikasi Smartphone LG G7

Inilah Spesifikasi Smartphone LG G7

Jakarta – Pekan lalu, LG baru saja memperkenalkan ponsel premium teranyarnya pada publik. Tak butuh waktu lama, vendor smartphone asal Korea Selatan tersebut memastikan akan memboyong LG G7+ ThinQ ke Indonesia.

Inilah Spesifikasi Smartphone LG G7

Menurut Head of Communication Division LG Electronics Indonesia, Jang Hee Gyun, tak tanggung-tanggung, versi yang akan dibawa adalah ponsel dengan spesifikasi paling tinggi. Ia menilai dengan membawa spesifikasi tertinggi ini, LG dapat bersaing dengan brand lain dalam memperebutkan pasal ponsel premium.

Sebagai informasi, LG G7+ ThinQ yang dibawa ke Indonesia menggunakan kombinasi chipset Snapdragon 845, RAM 6GB dan ROM 128 GB. Ini merupakan versi tertinggi dari seri G7+ ThinQ yang diperkenalkan pada akhir April lalu.

“Ada beberapa hal yang harus dipenuhi oleh sebuah smartphone premium yakni hardware terbaik, software dengan pengalaman pengguna terbaik dan ada nilai kebanggaan yang dibawa ponsel. G7+ ThinQ memenuhi semua aspek ini,” tambah Jang pada Rabu (9/5/2018).

LG G7+ ThinQ menggunakan M+ LCD yang diklaim memiliki tingkat kontras dan kecerahan yang tinggi. Sektor audio juga menjadi perhatian LG di G7+ ThinQ. LG tetap memertahankan keberadaan jack audio 3,5 mm yang tersambung ke 32-bit Hi-Fi Quad DAC. Speakernya juga memiliki mode Boombox dengan dukungan DTS-X 3D yang membuat suara terdengar lebih bulat saat mode ini dinyalakan.

Ponsel ini juga telah mengusung kamera ganda pada bagian belakang. Satu kamera ganda ini memiliki sudut pandang lebar, 71 derajat. lensa f/1.6, phase detection. Kemudian kamera kedua hadir dengan lensa ultra wide selebar 107 derajat, bukaan f/1.9.

Untuk sektor jeroan, seperti yang disebutkan di awal, LG G7+ ThinQ yang dibawa ke Indonesia dipersenjatai dengan Snapdragon 845, RAM 6GB dan media penyimpanan 128 GB. Jika kurang, pengguna bisa menambah kapasitas penyimpanan sampai maksimal 2 TB. Ponsel ini juga menggunakan baterai 3.000 mAh sebagai sumber daya utama. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Vivo V9 Cool Blue LE Bakal Dipasarkan Secara Online

Vivo V9 Cool Blue LE Bakal Dipasarkan Secara Online

Jakarta – Edisi spesial Vivo V9 Cool Blue Limited Edition mulai dijual secara online di ...