Home > Olahraga > Bola > Chamberlain Ungkapkan Operasinya Tidak Mendapat Hambatan

Chamberlain Ungkapkan Operasinya Tidak Mendapat Hambatan

Liverpool – Gelandang Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain mengungkapkan operasi lutut yang dijalaninya berjalan dengan lancar.

Chamberlain Ungkapkan Operasinya Tidak Mendapat Hambatan

Chamberlain

Setelah didatangkan dari Arsenal pada musim panas kemarin, Chamberlain secara perlahan mampu menunjukkan performa terbaiknya di lini tengah Liverpool. Ia pun beberapa kali mencetak gol atau assist yang krusial bagi timnya.

Musim ini Liverpool berhasil bersaing dengan tim-tim besar lainnya di Inggris untuk finis di zona empat besar. Pasukan Jurgen Klopp itu juga berhasil melaju ke final Liga Champions.

Prestasi itu tak lepas dari kerja keras Chamberlain. Sayangnya, pemain berusia 24 tahun itu tak akan bisa memperkuat Liverpool di final UCL lawan Real Madrid. Pasalnya ia mengalami cedera lutut parah di leg pertama semifinal lawan AS Roma di Anfield.

“Menyaksikan rekan-rekan di Roma pekan lalu membawa kami satu langkah lebih dekat pada sesuatu yang sangat istimewa. Operasi lutut berlangsung lancar dan kerja keras sudah dimulai,” katanya sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Jumat (11/5/2018)

Sejauh ini, Chamberlain telah bermain sebanyak 42 kali bagi The Reds di semua ajang kompetisi. Ia mencetak lima gol dan delapan assist. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

AC Milan Dikabarkan Segera Dapatkan Zaza

AC Milan Dikabarkan Segera Dapatkan Zaza

Milan – AC Milan dikabarkan jadi tim yang difavoritkan untuk bisa merekrut penyerang Valencia Simone ...