Home > Olahraga > Bola > AC Milan Dikabarkan Segera Dapatkan Zaza

AC Milan Dikabarkan Segera Dapatkan Zaza

Milan – AC Milan dikabarkan jadi tim yang difavoritkan untuk bisa merekrut penyerang Valencia Simone Zaza musim panas mendatang.

AC Milan Dikabarkan Segera Dapatkan Zaza

Simone Zaza

Zaza gabung dengan klub La Liga itu sejak Januri 2017 lalu. Ia dibeli dari raksasa Serie A Juventus. Selama ini, pemain plontos itu sudah mencetak 18 gol di pentas La Liga. Akan tetapi ia belakangan ini tak mendapat banyak kesempatan untuk unjuk gigi.

Sebagaimana diberitakan Levante EMV pada Jumat (11/5/2018), pelatih Valencia yakni Marcelino ternyata kurang sreg dengan performa Zaza. Ia ingin tipe penyerang yang lebih dinamis musim depan setelah membawa klub itu masuk Liga Champions.

Zaza sendiri sebetulnya disebut tak masalah jika harus terus bertahan di Mestalla. Akan tetapi ia diklaim ingin agar masa depannya diputuskan dengan segera.

Media asal Spanyol itu lantas menyebut bahwa jika saja Zaza nanti akan pergi dari Los Che, maka ia disebut lebih memilih balik ke Italia. Dan klub yang akan jadi pilihan pertamanya adalah Milan.

Di sisi lain, media itu juga menyebut Zaza sesuai dengan tipe pemain yang diinginkan oleh Gennaro Gattuso. Pelatih Rossoneri ini diklaim menilai Zaza sebagai salah satu pemain yang bisa membantu membangun kembali identitas Milan sebagai klub besar.

Saat ini memang tak ada kepastian terkait berapa harga jual pmain 26 tahun itu. Namun kabarnya ia bisa dibeli dengan harga minimal 16 juta Euro. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Chamberlain Ungkapkan Operasinya Tidak Mendapat Hambatan

Chamberlain Ungkapkan Operasinya Tidak Mendapat Hambatan

Liverpool – Gelandang Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain mengungkapkan operasi lutut yang dijalaninya berjalan dengan lancar. Setelah ...