Home > Teknologi > Games > Wow, PUBG dan Pokemon Go Masuk Nominasi Aplikasi Terbaik

Wow, PUBG dan Pokemon Go Masuk Nominasi Aplikasi Terbaik

Jakarta – Google segera meluncurkan acara nominasi aplikasi terbaik di Google Play Store. Hal ini menjadi ajang tahunan, di mana banyak aplikasi terkenal masuk sebagai nominasi dalam ajang bergengsi tersebut.

Wow, PUBG dan Pokemon Go Masuk Nominasi Aplikasi Terbaik

Pokemon Go

Pada tahun ini, ajang yang bernama Google Play Awards tersebut, terdapat beberapa kategori baru seperti augmented reality (AR) dan juga virtual reality (VR). Kedua kategori ini muncul dikarenakan ketertarikan pengguna terlihat semakin tinggi.

Sedangkan dalam kategori game, beberapa game populer berhasil mencuat ke permukaan. Contoh saja, game FPS battle royale PUBG dan game berbasis AR Pokemon Go menjadi nominasi game terbaik.

Digital Trends melaporkan jika Pokemon Go dinominasikan menjadi game kategori Best Community Building Game. Yang aneh PUBG juga dikabarkan masuk di kategori yang sama dengan Pokemon Go.

Ada juga beberapa kategori menarik, seperti kategori apliaksi indie. Perusahaan anakan Alphabet tersebut memberikan kesempatan bagi game-game indie lewat kategori Standout Indie.

Kemudian, muncul juga beberapa game populer lain dalam daftar ini. Sebut saja Animal Crossing: Pocket Camp, Best Breakthrough, dan Final Fantasy XV Pocket akan bertarung dengan game lain di kategori tertentu.

Nah, untuk kategori Best AR or VR Experience, aplikasi milik BBC yakni BBC Earth: Life in VR serta aplikasi milik produsen otomotif kenamaan,Porsche Mission E menjadi dua aplikasi yang terpilih sebagai nominasi di kategori tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sony Dipastikan Tidak Bakal Launching PS5 Sampai 2020

Sony Dipastikan Tidak Bakal Launching PS5 Sampai 2020

Jakarta – Konsol game PlayStation (PS) 4 pada tahun ini akan menginjak umur lima tahun. ...