Home > Olahraga > Balap > Redding Pesimistis Bisa Buktikan Performa Apik ke Aprilia

Redding Pesimistis Bisa Buktikan Performa Apik ke Aprilia

Noale – Hasil yang apik tak kunjung didapatkan pembalap tim Aprilia Gresini, Scott Redding, di ajang balap motor kasta tertinggi, MotoGP, musim ini. Redding pun khawatir kesempatannya untuk tampil di ajang MotoGP akan hilang.

Redding Pesimistis Bisa Buktikan Performa Apik ke Aprilia

Redding

Dengan kondisi ini, Redding yakin Aprilia akan berpikir ulang untuk mempertahankannya hingga musim selanjutnya. Sebab, mereka pasti berharap bisa memiliki pembalap yang kompetitif agar dapat menorehkan hasil yang apik.

Karena itu, rasa khawatir tengah menyelimuti diri Redding merasa saat ini. Sebab, hingga empat seri balapan MotoGP 2018 usai digelar, pembalap asal Inggris tersebut tak juga dapat menorehkan hasil yang apik.

Di seri perdana MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar, Redding hanya dapat finis di posisi ke-20. Hasil yang lebih apik berhasil didapatkan pembalap berusia 25 tahun itu di seri selanjutnya. Di MotoGP Argentina 2018, ia dapat finis di posisi ke-12.

Kemudian, di seri ketiga MotoGP 2018 uang digelar di Circuit of the America (COTA), Austin, Amerika Serikat, Redding harus puas bertengger di posisi ke-17. Teranyar, rekan setim Aleix Espargaro itu hanya dapat menempati posisi ke-15 di MotoGP Spanyol 2018.

“Ini hanya soal waktu, tetapi waktu saya hampir habis. Saya tidak bisa meletakkan hasilnya di atas kertas. Saya merasa sangat kecewa menyaksikan hasil ini,” ujar Redding, sebagaimana dikutip dari Autosport, Minggu (13/5/2018).

“Bahkan, saya berharap bisa masuk dan berkata, ‘Maaf teman-teman, saya berkendara seperti orang bodoh, saya menghilangkan kesempatan, saya tidak melakukan apa yang seharusnya saya lakukan,” tukasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Redding Akui dapat Tekanan saat Tampil di MotoGP 2018

Redding Ungkapkan Tidak Punyak Banyak Waktu Lagi Bersama Aprilia

Noale – Pembalap Tim Aprilia Gresini, Scott Redding, percaya bahwa waktunya semakin menipis untuk membuktikan ...