Home > Hiburan > Gosip > Mengutuk Aksi Teror Bom Di Surabaya, Deddy Corbuzier Kutip Ayat Al Quran

Mengutuk Aksi Teror Bom Di Surabaya, Deddy Corbuzier Kutip Ayat Al Quran

Jakarta – Aksi teror bom yang terjadi di Surabaya pada Minggu (13/5/2018) silam, memang meninggalkan duka yang dalam bagi masyarakat Indonesia. Selain itu, tak sedikit yang merasa geram dan mengutuk insiden tersebut. Hal yang sama juga dilakukan oleh salah seorang host kondang, Deddy Corbuzier baru-baru ini.

Mengutuk Aksi Teror Bom Di Surabaya, Deddy Corbuzier Kutip Ayat Al Quran

Rasa empati dari Deddy disampaikan melalui akun Instagram pribadinya. Menariknya, Deddy mengunggah foto yang berisi potongan surat Al Maidah ayat 32. Melengkapi postingannya, pada keterangannya, Deddy mengatakan jika terorisme tidak memiliki agama. Oleh sebab itu, dia meminta agar tidak ada yang menyalahkan atau mengaitkan peledakan bom dengan agama.

“Terorisme has no religion. Let’s blame the person behind it. Not the religion. They are NOT HUMAN,” kata ayah satu anak ini.

Sontak saja, Postingan tersebut lantas menuai reaksi dari para netizen di dunia maya. Tak sedikit yang memuji Deddy bahkan terharu dengan postingan presenter Hitam Putih tersebut. Deddy dinilai bijak dalam berkomentar.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135