Home > Ragam Berita > Nasional > Sam Aliano Ingin Otak Teroris Digantung di Monas

Sam Aliano Ingin Otak Teroris Digantung di Monas

Jakarta – Pengusaha Sam Aliano menantang siapa saja yang bisa mengungkap siapa dalang di balik peristiwa serangkaian bom yang terjadi di Surabaya dengan menghadiahkan uang sebesar Rp 1 miliar.

Sam Aliano Ingin Otak Teroris Digantung di Monas

“Saya akan berikan Rp 1 miliar kepada warga yang bisa menyerahkan otak teroris kepada pihak kepolisian 1×24 jam,” ujar Sam dalam keterangan tertulis, Selasa (15/5/2018).

Pria yang juga memberanikan diri menjadi bakal calon presiden pada Pilkada 2019 ini juga ingin agar otak teroris itu digantung di Monas.

“Saya ingin otak teroris digantung di Monas,” tegas Sam.

Selain itu, Sam juga mengecam ISIS yang mengklaim dirinya berada di balik peristiwa serangan bom di tiga gereja di Surabaya pada Minggu (13/5/2018) pagi lalu itu.

“Saya tidak takut dengan ISIS. ISIS kalau berani lawan saya saja, jangan lawan warga sipil yang tidak bersalah,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, politisi Partai Islam Damai Aman (Idaman) ini juga memberikan apresiasi terhadap Polri, terutama Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan.

“Saya anggap mereka pahlawan karena mereka menciptakan Indonesia aman dan damai,” pungkasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Pernyataan Wasekjen Demokrat, SBY Layangkan Permintaan Maaf

Terkait Pernyataan Wasekjen Demokrat, SBY Layangkan Permintaan Maaf

Jakarta – Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta maaf ke Presiden Jokowi soal ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135