Home > Olahraga > Bola > Akhiri Musim Perdana, Ini Nilai Lukaku Bersama MU

Akhiri Musim Perdana, Ini Nilai Lukaku Bersama MU

Manchester – Romelu Lukaku telah melewati musim perdananya bersama Man United. Kali ini sebuah penilaian diungkapkan Andy Cole dimana dirinya menilai Lukaku sudah sukses bersama MU di musim perdananya.

Akhiri Musim Perdana, Ini Nilai Lukaku Bersama MU

Seperti yang diketahui, musim ini sedikit berat bagi Lukaku lantaran dirinya mendapatkan banyak sekali kritikan. Ia dinilai kurang bisa memberikan dampak bagi lini serang MU kendati setan merah menebusnya dengan mahal dari Everton dengan harga 75 juta pounds.

Akan tetapi semua berubah ketika Lukaku menutup musim ini dengan catatan 26 gol dan 7 assist bagi setan merah di semua ajang.

“Saya mengamatinya sepanjang musim ini,” buka Cole di halaman resmi MU.

“Saya rasa dia bermain dengan fantastis. Dia mencetak banyak sekali gol kendati tim ini tidak menciptakan banyak peluang baginya.”

“Apa yang sudah ia lakukan itu benar-benar brillian, dan anda harus ingat ini masih musim pertamanya di Old Trafford.” tutup penyerang legendaris Setan Merah tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs Chelsea, KamisPrediksi Liverpool vs Chelsea, Kamis 27 September 2018 27 September 2018

Prediksi Liverpool vs Chelsea, Kamis 27 September 2018

Jakarta – Dan baru babak ketiga, Carabao Cup kali ini sudah menghadirkan bigmatch antara Liverpool ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135