Home > Ragam Berita > Internasional > Harry dan Meghan Resmi Menikah di Kapel St George’s

Harry dan Meghan Resmi Menikah di Kapel St George’s

Windsor – Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menjadi pasangan suami istri setelah mengucapkan janji suci dan bertukar cincin di hadapan Uskup Agung Canterbury, Justin Welby, Sabtu (19/5/2018).

Harry dan Meghan Resmi Menikah di Kapel St George's

Upacara pernikahan dilangsungkan di Kapel St George’s, Windsor, pada tengah hari waktu Inggris. Turut hadir dalam pernikahan yang juga disiarkan secara langsung tersebut, keluarga kerajaan Inggris, termasuk Ratu Elizabeth II yang sebelumnya telah memberikan gelar Duke of Sussex untuk Pangeran Harry dan Duchess of Sussex untuk Meghan.

Disaksikan sekitar 600 tamu undangan yang hadir di Kapel St George’s, Meghan berjalan menuju altar seorang diri setelah ayah kandungnya berhalangan hadir karena masalah kesehatan.

Namun di tengah perjalanan, Pangeran Charles, menyambut Meghan dan mendampinginya hingga ke altar. Di antara tamu undangan yang hadir dalam upacara pernikahan kerajaan tersebut terlihat sejumlah selebriti seperti Oprah Winfrey, George dan Amal Clooney, David dan Victoria Beckham, dan Elton John.

Sementara itu ribuan orang memadati kota Windsor, untuk dapat sekadar menyaksikan sekilas pasangan kerajaan ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Empat Orang Tewas Dalam Kecelakan Pesawat di Gunung Alpen

Empat Orang Tewas Dalam Kecelakan Pesawat di Gunung Alpen

Bern – Sebuah pesawat kecil dilaporkan jatuh di puncak sungai es Gunung Alpen, Swiss, Jumat ...