Jakarta – Salah seorang komedian, Entis Sutisna atau yang lebih akrab dipanggil Sule, memang sudah 20 tahun membina bahtera rumah tangga bersama dengan sang istri, Lina. Bahkan, kesetiaan Lina ditunjukkan sejak Sule masih belum seterkenal dan semapan sekarang ini.

Sule Pernah Bercerita Sempat Terjebak Dalam Lubang Perselingkuhan

Lina selalu setia mendampingi sang suami. Akan tetapi, sayangnya ketika kepopuleran Sule tengah berada di atas angin, dirinya tidak bisa menjaga diri. Di tahun 2005, Sule sempat terjatuh dalam lubang perselingkuhan. Ia mendua dan menyeret kondisi ekonomi keluarganya terjun bebas.

“Mau membayar cicilan mobil juga enggak bisa,” kenang Sule kepada Bintang beberapa tahun lalu.

Ayah dari penyanyi Rizky Febian tersebut kemudian melakukan introspeksi diri. Sule mengaku salah jalan, karena ia telah berbohong kepada orang tua, istri, dan anak-anaknya. Berusaha menutupi aib, lama-kelamaan aroma bangkainya tercium juga. Lina berhasil mengendus keanehan yang dilakukan oleh Sule. Menyesali perbuatannya, Sule meminta maaf hingga bersujud sambil mencium kedua kaki Lina.

“Saya ketahuan istri kalau selingkuh, dia sempat mau meminta cerai. Tapi saya bersyukur akhirnya dia menyadarkan saya dan tidak jadi menggugat cerai,” bilang Sule.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)