Home > Hiburan > Gosip > Sule : Saya Akan Tetap Mempertahankan Rumah Tangga Saya

Sule : Saya Akan Tetap Mempertahankan Rumah Tangga Saya

Jakarta – Kabar perceraian Komedian Entis Sutisna alias Sule dengan istrinya, Lina, memang mengejutkan semua pihak. Pasalnya, keluarga Sule dinilai keluarga yang harmonis dan jarang sekali tertimpa gosip yang tak sedap.

Sule : Saya Akan Tetap Mempertahankan Rumah Tangga Saya

Sule sendiri telah membenarkan gugatan cerai yang dilayangkan oleh sang istri. Meski demikian, Sule memastikan akan berusaha mempertahankan rumah tangga yang telah dibina selama 21 tahun itu. Ayah penyanyi Rizky Febian tersebut pun menduga adanya orang ketiga yang mengompori sang istri untuk menggugat cerai.

“Saya yakin pemberitaan yang sekarang lagi ramai insyaallah enggak akan terjadi (cerai). Saya juga akan tetap mempertahankan rumah tangga saya, apapun yang terjadi,” kata Sule dalam wawancaranya dengan E Entertainment di Net TV, Jumat (18/5).

“Saya tidak pernah mendakwa orang-orang yang ingin menghancurkan keluarga saya, ikut campur urusan keluarga saya, karena saya yakin istri saya enggak mungkin seperti itu. Karena mungkin ada orang ketiga yang bikin istri saya panas,” jelasnya.

Diketahui bahwa Lina telah mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Sule di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Sule dan Lina menikah sejak 1997 silam. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai empat orang anak, salah satunya adalah penyanyi Rizky Febian.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Waduh, Hotman Paris Dituduh Telah Disuap Oleh Lucinta Luna

Waduh, Hotman Paris Dituduh Telah Disuap Oleh Lucinta Luna

Jakarta – Sering kali komentar-komentar pedas netizen meramaikan kolom komentar akun Instagram pribadi Lucinta Luna. ...