Home > Hiburan > Gosip > Mantan Istri Caisar Dikabarkan Sudah Menikah Lagi

Mantan Istri Caisar Dikabarkan Sudah Menikah Lagi

Jakarta – Usai bercerai dari Caisar, Indadari mengaku telah menikah lagi. Wanita yang memutusukan untuk bercadar tersebut telah menikahi pria yang bernama Andre Saddam. Ketika ditanya, Indadari membantah jika pernikahannya itu dilakukan secara diam-diam.

Mantan Istri Caisar Dikabarkan Sudah Menikah Lagi

“Sebenarnya engga dirahasiakan, cuman memang ada yang harus diurus,” aku Indadari saat menjadi bintang tamu acara Rumpi, Jumat (18/5/2018).

Indadari juga membantah dirinya sengaja menutup-nutupi wajah sang suami. Menurutnya, hal itu lantaran keinginan dari sang suami sendiri. Hanya saja, Indadari tidak menjelaskan detil kapan dan di mana mereka berdua bertemu. Indadari hanya mengatakan alasannya mau dipinang Andre lantaran sosoknya yang terjaga. Rencananya, Indadari bersama suami akan menggelar acara perayaan pernikahannya.

“Saya beruntung sekali bertemu beliau. Sama seperti saya, beliau menundukkan pandangannya dengan tidak menunjukkan wajahnya di media sosial. Saya percaya jodoh itu cerminan kita,” jelasnya.

“Dia terjaga sekali. Dia benar-benar dari lingkungan yang terjaga. Aku gak pernah menemui lelaki seterjaga dia,” ucapnya.

“Nanti Insya Allah (rame-rame). Kenapa gak langsung? Belajar dari masa lalu,” jawabnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135