Home > Ragam Berita > Nasional > Diam-Diam Sandiaga Uno Bertemu AHY Bahas Koalisi

Diam-Diam Sandiaga Uno Bertemu AHY Bahas Koalisi

Jakarta – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno ternyata diam-diam telah bertemu dengan Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Jumat malam (18/5/2018) lalu.

Diam-Diam Sandiaga Uno Bertemu AHY Bahas Koalisi

Membicarakan apa?

Menurut pengakuan Sandi, pertemuan antara dirinya dan AHY merupakan pertemuan antara dua sahabat dalam politik. Bahkan Sandi memberikan nama khusus untuk pertemuan tersebut.

“Pertemuan tersebut saya sebut komunikasi nasi langi, karena kita makan nasi langi,” ujar Sandiaga kepada wartawan di Kawasan Sunter, Jakarta Utara, Minggu (20/5).

Sandi menjelaskan, dalam pertemuan itu tercipta kesamaan pandangan antara Gerindra dan Demokrat dalam melihat kondisi ekonomi nasional belakangan ini.

“Mas AHY menyebutnya bahwa daya beli lemah dan saya menyebutnya harga pada mahal, jadi kita menyamakan frekuensi,” jelas Sandi.

Namun demikian, Sandi membantah anggapan bahwa pertemuan itu untuk membahas Pilpres 2019 mendatang.

“Ini adalah pertemuan pertama saya antara elit politik yang tidak membahas capres-cawapres, tapi membahas koalisi,” tukasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Pernyataan Wasekjen Demokrat, SBY Layangkan Permintaan Maaf

Terkait Pernyataan Wasekjen Demokrat, SBY Layangkan Permintaan Maaf

Jakarta – Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta maaf ke Presiden Jokowi soal ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135