Home > Teknologi > Gadget > Inilah Spesifikasi Asus ZenFone Live L1

Inilah Spesifikasi Asus ZenFone Live L1

Jakarta – Asus Indonesia meluncurkan dua produk smartphone terbarunya, salah satunya ZenFone Live L1 yang diberi gelar sebagai smartphone The Real FullView for Everyone. Dimana pemiliknya bisa sangat nyaman dengan ukuran layar yang penuh dalam penggunaan.

Inilah Spesifikasi Asus ZenFone Live L1

“ZenFone Live hadir sebagai smartphone dengan desain dan penampilan baru yang menarik sehingga sangat menarik bagi kalangan muda saat ini,” papar Galip Fu Country Marketing Manasger ASUS Indonesia pada Senin (21/05/2018).

Dengan rasio aspek 18:9 yang membuat resolusi sebesar 1440×720 atau resolusi HD+ serta rasio layar dan bodi yang sangat luas yakni mencapai 82%. Merupakan jaminan dari Asus ZenFone L1 sebagai smartphone yang fashionable dan tetap nyaman.

Tak hanya layar yang menjadi anadalan Asus Zenfone Live L1 memiliki prosesor quad core Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1,4Ghz. Kapasitas penyimpanan internal yang tersedia sebesar 16 GB, sementara RAM sebesar 2GB.

Pada model ini Asus kabarnya telah melakukan modifikasi agar dapat mengambil foto selfie yang lebih tajam dan jelas, serta menangkap gambar dengan sensor ekstra lebar melalui pixel berukuran 1,4 micron sehingga sensivitas terhadap cahaya sangat berpengaruh.

Secara teknis kamaera ZenFone LIve L1 Memiliki kamera belakang 13MP dengan aperture f/2.0 serta five-prism lens dilengkapi juga dengan teknologi low-light yang tersedia pada asus pixelmaster camera.

Untuk pasar Indonesia, ZenFone Live L1 akan hadir melalui penjualan online pada 21 Mei dan 31 Mei pukul 11 dengan dibandrol harga Rp 1,3juta dan ZenFone Live L1 versi 3GB/32GB dengan harga Rp 1,6juta. Pihaknya mengaku bahwa ASUS ZenFone Live ini termurah dikelasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Xiaomi Dikabarkan Segera Rilis Mi 8

Xiaomi Dikabarkan Segera Rilis Mi 8

Shenzhen – Jelang perayaan 8 tahunnya produsen Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan generasi terbaru dari Mi6 ...