Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Periksa Terduga Pengeroyok Anggota DPRD Hitler Nababan Terkait Meme Amien Rais-Habib Rizieq

Polisi Periksa Terduga Pengeroyok Anggota DPRD Hitler Nababan Terkait Meme Amien Rais-Habib Rizieq

Karawang – Penyidik Polres Karawang saat ini sedang memeriksa empat terduga pelaku pengeroyokan terhadap anggota anggota DPRD Karawang dari fraksi Partai Demokrat, Hitler Nababan.

Polisi Periksa Terduga Pengeroyok Anggota DPRD Hitler Nababan Terkait Meme Amien Rais-Habib Rizieq

“Saat ini empat orang kita amankan di Polres. Sedang kita periksa,” ujar Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya, Selasa (22/5/2018).

Seperti diketahui, Hitler dikeroyok massa terkait unggahannya berupa meme mantan Ketua MPR Amien Rais dan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq.

Sebelumnya, sejumlah massa yang menamakan diri mereka Forum Masyarakat Karawang mendatangi Gedung Paripurna DPRD Karawang pada Selasa (22/5/2018) sore untuk bertemu dengan Hitler Nababan.

Ketika Hitler bersedia menerima untuk memberikan klarifikasi, massa yang sudah marah tidak bisa terkendali sehingga terjadilah pengeroyokan di Gedung Paripurna DPRD Karawang.

Meski beberapa orang mencoba melerai namun massa yang jumlahnya banyak memukuli Hitler hingga babak belur.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Din Syamsudin Akui Heran dengan yang Dialami Habib Rizieq

Din Syamsudin Akui Heran dengan yang Dialami Habib Rizieq

Jakarta – Mantan Ketum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin mengaku hingga saat ini tidak mengetahui alasan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135