Home > Olahraga > Bola > Manchester City Dikabarkan Segera Datangkan Mahrez

Manchester City Dikabarkan Segera Datangkan Mahrez

Manchester – Ambisi Manchester City bisa mengamankan servis Riyad Mahrez bakal menemui kenyataan dalam waktu dekat ini. Kabarnya, The Citizen sudah mencapai kata sepakat untuk mendatangkan Mahrez dari Leicester City.

Manchester City Dikabarkan Segera Datangkan Mahrez

Riyad Mahrez

Sebagaimana diberitakan Manchester Evening Standart pada Selasa (21/5/2018), Leicester dan Mahrez sudah mencapai kata sepakat. Pihak The Foxes tidak siap menerbitkan surat transfer dan memberikan izin pada pemain berusia 27 tahun untuk bergabung dengan Man City.

Tapi, pihak Leicester meminta Man City utuk menebus Mahrez dengan harga 60 juta euro pada musim panas mendatang.

Mahrez sendiri sebenarnya sudah lama tidak betah bermain di Leicester. Ia bahkan sempat menolak untuk ikut latihan pada bulan Januari lalu. Keputusan Leicester merestui kepindahannya tentu saja membuat pemain asal Aljazair begitu senang.

Bagi Leicester, kehilangan Mahrez akan membawa dampak besar. Bersama Jamie Vardy, dan juga N’Golo Kante yang lebih dulu pindah, Mahrez adalah pahlawan The Foxes saat meraih gelar juara Premier League musim 2015/16 lalu.

Sementara itu, pada tahun tersebut, Mahrez juga dinobatkan sebagai pemain terbaik Premier League versi PFA. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lucas Perez Ucapkan Terima Kasih kepada Arsenal dan Suporter

Lucas Perez Ucapkan Terima Kasih kepada Arsenal dan Suporter

London – Penyerang asal Spanyol Lucas Perez mengucapkan rasa terima kasihnya pada Arsenal dan para ...