Jakarta – Politisi Golkar Ali Mochtar Ngabalin ditunjuk menjadi tenaga ahli di Kantor Staf Kepresidenan (KSP). Terkait hal ini, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto merasa bersyukur karena kadernya ada yang dipercaya masuk di lingkungan Istana Presiden.

Ali Mochtar Ngabalin Jadi Juru Bicara Istana, Airlangga Yakin Diterima Masyarakat

“Penugasannya menjadi Tenaga Ahli Utama di KSP. Partai Golkar bersyukur kadernya dipercaya untuk bekerja di lingkungan Istana,” kata Airlangga Hartarto kepada wartawan, Rabu (23/5/2018).

Menurut Airlangga, penunjukkan Ali Mochtar Ngabalin sudah tepat karena ia memiliki pengalaman dan kemampuan yang sangat memadai.

“Ali Mochtar kader Partai Golkar yang penguasaan komunikasinya baik, multitalenta, menguasai banyak bahasa, dan menguasai berbagai hal karena pernah di Komisi I DPR,” urai Airlangga.

Karena itu, Airlangga merasa yakin Ali Mochtar akan diterima oleh masyarakat.

“Saya percaya komunikasi publik yang disampaikan melalui Ali Ngabalin akan diterima baik oleh publik,” katanya.

Ali Mochtar sendiri berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk bekerja di lingkungan Istana Negara.

“Saya menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan Bapak Presiden kepada kami, khususnya saya sebagai pejabat di lingkungan Istana Negara, dan saya siap pertaruhkan semua potensi untuk kepentingan umat, bangsa, dan negara,” kata Ali Mochtar Ngabalin, Rabu (23/5/2018).
(samsul arifin – harianindo.com)