Home > Ragam Berita > Nasional > HNW Berharap Demokrat Tak Menolak Kader PKS Sebagai Cawapres Prabowo

HNW Berharap Demokrat Tak Menolak Kader PKS Sebagai Cawapres Prabowo

Jakarta – Munculnya kemungkinan Partai Demokrat untuk bergabung bersama poros Prabowo Subianto, mendapat perhatian khusus dari Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid.

HNW Berharap Demokrat Tak Menolak Kader PKS Sebagai Cawapres Prabowo

HNW berharap kader Demokrat harus legowo jika sejatinya nanti hanya dipilih sebagai cawapres Prabowo. Hal ini terkait keputusan PKS yang telah setorkan setidaknya 9 nama kader yang ditawarkan PKS menjadi cawapres.

“Saya berharap Demokrat menerima calon dari PKS,” kata Hidayat di Kompleks Parlemen.

“Karena belum tentu Demokrat menolak calon dari PKS ya, kan belum dibahas. biarkan kita bahas sebaik-baiknya,” tegas Hidayat.

Kabar Demokrat bakal segera merapat bergulir pasca-Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno, pada Jumat 18 Mei lalu.

Hal ini juga memantik Sandiaga untuk berkomentar dengan berkata bahwa “Mas AHY menyebutnya bahwa daya beli lemah dan saya menyebutnya harga-harga mahal. Jadi kita menyamakan frekuensi dan ini sebuah pertemuan awal yang mudah-mudahan nanti dilanjutkan dengan summit di antara Pak Prabowo dan Pak SBY,”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135