Home > Ragam Berita > Nasional > Ali Mochtar Ngabalin : “Kepala Negara Kok Diancam Sama Kroco Kayak Begitu”

Ali Mochtar Ngabalin : “Kepala Negara Kok Diancam Sama Kroco Kayak Begitu”

Jakarta – Mengenai video viral pemuda yang mengancam Presiden Jokowi, kali ini Pihak Istana memutuskan untuk menanggapi dengan santai.

Ali Mochtar Ngabalin : "Kepala Negara Kok Diancam Sama Kroco Kayak Begitu"

Ali Mochtar Ngabalin selaku Staf Presiden berkata bahwa “Ya kita sudah lihat, saya juga sudah lihat, tapi kan habis makan obat kali tu mungkin gimana lah, coba perhatikan baik-baik,”

Seperti yang telah diketahui, Ngabalin bertugas dalam kaitannya dengan komunikasi politik yang dilakukan istana atau pemerintah.

Ngabalin menilai bahwa tidak semua hal harus ditanggapi dan diberikan bantahan. Dia menduga pemuda di video itu pecandu.

“Saya pikir tidak semuanya kita harus menanggapi itu dengan harus memberikan bantahan apa. Tapi saya pikir kalau seperti begitu kan kita juga bisa perhatikan toh cara ngomongnya, cara lihatnya, rasanya dia habis makan obat itu, saya tidak bermaksud apa-apa, tapi dia mungkin pecandu itu, karena lihat matanya, cara ngomongnya, kepalanya,” ujarnya.

“Bagaimana lah seorang kepala negara harus diancam dengan kroco kayak begitu kan. Bukan sesuatu yang mustahil, tapi nggak pantaslah kita mesti menyikapi itu,” imbuhnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135