Home > Ragam Berita > Nasional > UNDIP Mulai ‘Bersih-Bersih’ dari Staf Yang Anti NKRI

UNDIP Mulai ‘Bersih-Bersih’ dari Staf Yang Anti NKRI

Semarang – Universitas Diponegoro mulai mengumpulan bukti terkait para stafnya yang disinyalir menentang NKRI dan Pancasila. Hingga saat ini, proses pengumpulan bukti masih berjalan.

UNDIP Mulai ‘Bersih-Bersih’ dari Staf Yang Anti NKRI

Menurut keterangan Kepala UPT Humas Undip Nuswantoro, Dewan Kehormatan Kode Etik (DKKE) Universitas membutuhkan waktu yang lebih panjang untuk pengumpulan bukti.

“Terkait pelaksanaan sidang DKKE sampai saat ini masih dalam tahap sidang-sidang internal dan pengumpulan bukti-bukti. Dan ternyata ditahapan ini tidak selesai dalam waktu 1-2 hari,” kata Nuswantoro, Kamis (24/5/2018).

“Oleh karenanya, sampai minggu depan dipastikan belum ada informasi hasil putusan sidang, karena baru masuk tahap klarifikasi dan konfirmasi,” lanjutnya.

Hingga saat ini belum ada klarifikasi siapa saja staf UNDIP yang menentang NKRI dan terancam sanksi. Namun demikian, Nuswantoro membenarkan bahwa nama guru besar ilmu hukum UNDIP, Prof Dr Suteki SH MHum, adalah salah satunya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135