Home > Ragam Berita > Nasional > Ketum Golkar Mengaku Telah Bertemu SBY Bicarakan Koalisi Jokowi

Ketum Golkar Mengaku Telah Bertemu SBY Bicarakan Koalisi Jokowi

Jakarta – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengaku telah bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) guna membicarakan kemungkinan untuk bergabung dengan koalisi Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang.

Ketum Golkar Mengaku Telah Bertemu SBY Bicarakan Koalisi Jokowi

“Saya sudah bicara dengan Pak SBY dan insya Allah kesempatan itu (bergabung dengan Jokowi) ada,” ujar Airlangga di Kantor Dewan Pimpinan Daerah Golkar, Cikini, Jakarta, Rabu (23/5/2018).

Ketika ditanya wartawan kapan hal itu akan diwujudkan, Airlangga enggan untuk menjelaskannya lebih rinci.

“Ya nanti kita lihat,” katanya.

Karena itu, Airlangga tidak merasa risau dengan rencana pertemuan antara SBYdengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, seperti yang diungkapkan anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Ketua Divisi Advokasi dan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean, yang menjelaskan bahwa pertemuan itu sebagai tindak lanjut dari pertemuan antara Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Ketua Tim Pemenangan Prabowo Sandiaga Uno, pada Sabtu (19/5/2018) lalu.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Adik Prabowo Sebut Pemerintah Saat Ini Belum Wujudkan Sila Kelima

Adik Prabowo Sebut Pemerintah Saat Ini Belum Wujudkan Sila Kelima

Jakarta – Pemerintah saat ini dinilai belum mewujudkan sila kelima Pancasila yakni keadilan sosial bagi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135