Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Dikabarkan Tidak Pilih-Pilih Dalam Membangun Koalisi

Gerindra Dikabarkan Tidak Pilih-Pilih Dalam Membangun Koalisi

Jakarta – Rencana pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto disebut sebagai sesuatu yang baik. Pertemuan itu diyakini akan membawa dampak positif bagi demokrasi.

Gerindra Dikabarkan Tidak Pilih-Pilih Dalam Membangun Koalisi

“Kan Pak Prabowo tidak hanya ketemu Pak SBY saja, saya kira juga ketemu dengan tokoh lain,” kata Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (24/5/2018).

Riza menjelaskan, Gerindra membuka pintu untuk partai politik untuk membangun koalisi. Gerindra tidak pernah pilih-pilih dalam membangun koalisi. Rencana pertemuan antara SBY dengan Prabowo juga membahas permasalahan yang sedang dihadapi pemerintah. “Partai Gerindra itu selalu membangun ya, dan kita tidak pilih-pilih,” ucapnya.

Apalagi, disituasi sekarang yang cukup riskan. Ekonomi yang memburuk terus, dolar yang naik terus, utang yang terus meningkat. “Saya kira mereka perlu memang sering ketemu untuk mencarikan solusi gimana mengatasi masalah-masalah ini,” jelas Riza.

Baca juga: Fredrich Akui Kesal lantaran Jaksa Selalu Menanyakan soal Bakpao

Sebelumnya Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Rachland Nashidik menyebut SBY akan bertemu dengan Prabowo. Pertemuan itu rencananya berlangsung selepas Ramadan.

Rachland enggan merinci apa saja yang akan dibahas dalam pertemuan itu. Namun, ia mengisyaratkan soal koalisi di Pilpres 2019 juga akan dibahas. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

JK Akui Tidak Paham dengan Alasan Jokowi dan Prabowo Pilih Cawapres

JK Akui Tidak Paham dengan Alasan Jokowi dan Prabowo Pilih Cawapres

Jakarta – Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK mengaku tidak ikut campur dalam dinamika pemilihan ...