Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Berterima Kasih Pada SBY Atas Pencanangan Pembangunan Bandara Kertajati

Jokowi Berterima Kasih Pada SBY Atas Pencanangan Pembangunan Bandara Kertajati

Majalengka – Kamis kemarin, Presiden Jokowi sukses meresmikan Bandara Kertajati, Majalengka. Ucapan terimakasih beliau ucapkan kepada Susilo Bambang Yudhoyono dan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan karena telah mencanangkan pembangunan bandara ini.

Jokowi Berterima Kasih Pada SBY Atas Pencanangan Pembangunan Bandara Kertajati

Melalui akun instagramnya, beliau menuliskan “Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Susilo Bambang Yudhoyono, Pak Ahmad Heryawan dan jajarannya, yang sudah mencanangkan sejak lebih dari satu dekade lalu,”

“Beliau, keduanya, menjadi bagian tidak terpisahkan dari terwujudnya bandara kebanggaan warga Jawa Barat ini,” ujar Jokowi.

Jokowi juga berharap bandara ini dapat melayani arus mudik Lebaran pada 8 Juni 2018. Jokowi baru saja melakukan touch down di Bandara Kertajati tadi pagi.

“Alhamdulillah pendaratan pertama Pesawat Kepresidenan RI di Bandara Internasional Kertajati, Jawa Barat, berjalan lancar. Doakan bandara ini sudah dapat melayani arus mudik Lebaran 2018. Kata Menhub, kurang-lebih tanggal 8 Juni 2018 juga sudah ada penerbangan komersial yang masuk,” ungkapnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pihak Kepolisian Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Polda Jawa Timur Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Jakarta – Baru-baru ini, pihak Kepolisian mengirimkan surat permintaan pencegahan ke luar negeri kepada pihak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135