Monte Carlo – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow mengatakan sangat senang dengan situasi di garasi timnya. Pembalap asal Britania Raya itu menilai seluruh kru yang membantunya adalah orang-orang yang terus memberikan energi baik bagi tim.

Crutchlow Akui Sangat Senang dengan Situasi di Garasi Timnya

Cal Crutchlow

Pembalap yang meraih kemenangan pada seri kedua di Argentina itu juga mengatakan, dirinya tidak akan mengubah komposisi kru pada MotoGP 2019 nanti. Karena menurutnya tidak mudah dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk membangun emosi positif bersama orang-orang baru.

“Tim saya di Kejuaraan Dunia MotoGP sangat bagus. Orang-orang yang berada di dalam paddock memiliki ikatan yang kuat. Hal itusangat penting untuk kami. Anda harus bersenang-senang dengan tim Anda. Karena ini bukan pekerjaan yang mudah. Anda harus memiliki lingkungan yang baik. Dan kami sudah memilikinnya saat ini. Saya sangat senang berada disini. Saya tidak akan meminta perubahan dengan kru saya musim depan,” ujar Crutchlow sebagaimana diberitakan Speedweek pada Jumat (25/5/2018).

Crutchlow sendiri sedang berada pada masa sulit setelah gagal meraih angka saat membalap di Sirkuit Jerez, Spanyol pada seri keempat MotoGP 2018. Crutchlow juga sempat mengalami insiden di MotoGP Amerika Serikat. Beruntung dirinya masih bisa melanjutkan balapan meski hanya finis di urutan ke-19.

Dua hasil minor tersebut membuat rekan satu tim Hafizh Syahrin itu berada di peringkat kedelapan dengan torehan 46 poin. Crutchlow hanya terpaut satu angka dari pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone di posisi ketujuh. (Tita Yanuantari – harianindo.com)