Home > Olahraga > Bola > Keputusan Talisca Bikin Dua Klub EPL Ini Kecewa

Keputusan Talisca Bikin Dua Klub EPL Ini Kecewa

Lisbon – Sudah lebih dulu nyatakan ketertarikan, kali ini Manchester United dan Liverpool dikabarkan kecewa kepada Anderson Talisca. Sebab, sang pemain lebih memilih bergabung dengan AS Roma.

Keputusan Talisca Bikin Dua Klub EPL Ini Kecewa

Musim ini, Talisca adalah pemain Benfica yang menghabiskan musim di Besiktas sebagai pemain pinjaman. Bermain di Liga Turki, Talisca mampu tampil apik di lini serang. Pemain berusia 24 tahun mampu mencetak 14 gol pada musim ini.

Karena kerja kerasnya tersebut, MU dan Chelsea ungkapkan ketertarikan ingin mendatangkannya musim panas ini. Namun bomber asal Brasil ini rupanya lebih memilih untuk pindah ke AS Roma. Talisca mengkonfirmasi jika saat ini proses kepindahannya ke Roma tinggal menunggu waktu.

Fanatik selaku salah satu media ternama Turki sudah mengabarkan bahwa Talisca berujar “Saya akan melanjutkan karir saya di Italia,”

“Saya sudah melihat semua kondisi ihwal transfer saya ke AS Roma akan terjadi. Saya telah menjalani dua musim yang indah bersama Besiktas, tapi sekarang adalah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal,” sambungnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mantan Striker Timnas Indonesia Dipenjara Karena Terjerat Kasus Penganiayaan Terhadap Perempuan

Mantan Striker Timnas Indonesia Dipenjara Karena Terjerat Kasus Penganiayaan Terhadap Perempuan

Jakarta – Kejaksaan Negeri Medan menjebloskan mantan striker tim nasional Indonesia, Andika Yudhistira Lubis, ke ...