Milan – Eks striker AC Milan, Alexandre Pato, saat ini masih berada di bawah ikatan kontrak bersama klub asal China, Tianjin Quanjian. Namun jika bekas klubnya tersebut membutuhkan jasanya, ia mengaku tak bisa menolaknya.

Benarkah Pato Bakal Kembali ke AC Milan ?

Seperti yang diketahui, Pato sempat menikmati masa-masa jayanya kala membela AC Milan selama enam musim, terhitung dari tahun 2007. Bersama Rossoneri, ia mencatatkan total 150 penampilan dan mencetak 63 gol.

Saat ini, penampilan striker Rossoneri kerap mendapatkan sorotan. Baik Nikola Kalinic dan Andre Silva tak mampu menyumbangkan lebih dari 10 gol di semua kompetisi, dan hanya Patrick Cutrone yang mampu melakukannya.

Karena itu, Milan saat ini dikabarkan tengah memburu amunisi baru untuk menambah daya dobrak di musim depan. Pato pun mengaku siap kembali ke mantan klubnya itu jika mereka memanggilnya.

“Akankah saya kembali? Mereka dimiliki oleh orang China, dan saya suka sepakbola Italia. Saya jatuh cinta dengan Milan serta kotanya, jadi saya tidak bisa berkata tidak,” ujar Pato sebagaimana diberitakan Gazzetta dello Sport pada Jumat (25/5/2018).

“Saya masih punya kontrak satu setengah tahun, tapi saya tidak pernah mengatakan tidak. Bila Gattuso menghubungi, saya bisa merekomendasikan satu striker kepadanya,” pungkasnya.

Pada musim ini, Milan hanya mampu finis di peringkat enam dan dipastikan akan absen dari Liga Champions musim depan. Meskipun demikian, mereka bisa langsung berlaga di fase grup Liga Europa mendatang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)