Home > Hiburan > Gosip > Putra Sulungnya Jadi Seorang Pendakwah, Ayu Azhari : “Saya Nggak Nyuruh”

Putra Sulungnya Jadi Seorang Pendakwah, Ayu Azhari : “Saya Nggak Nyuruh”

Jakarta – Ibu mana yang tidak bangga jika melihat anaknya bisa berguna dan bermanfaat tak hanya untuk keluarga tetapi juga untuk sesamanya. Hal tersebut sebagaimana yang dirasakan oleh artis senior, Ayu Azhari.

Putra Sulungnya Jadi Seorang Pendakwah, Ayu Azhari : "Saya Nggak Nyuruh"

Hal tersebut, lantaran putra sulungnya, Axel Gondokusumo, kini menjadi seorang pendakwah. Kini, Axel tekun menjadi seorang pendakwah. Baru-baru ini, dirinya diketahui tampil dalam acara Smesco Fashion Bazaar Ramadhan. Hal tersebut membuat Ayu merasa bangga dan terharu dengan kemampuan dakwah putranya tersebut.

“Alhamdulillah aku terharu mudah-mudahan itu jadi motivasi buat aku jadi lebih baik, anakku bisa mencoba untuk memikirkan orang banyak. Alhamdulillah disyukuri saja. Saya yakin orangtua doanya akan selalu didengar oleh Allah SWT. Jadi jangan pernah berhenti berdoa untuk anak-anak kita,” ucap Ayu di acara Fashion Bazar Ramadhan, Smesco, Jakarta Selatan, Sabtu (26/5/2018).

Istri dari vokalis White Lion, Mike Tramp tersebut mengaku sama sekali tak mengajarkan anak-anaknya untuk memperdalam ilmu agama. Akan tetapi, Ayu hanya memberi bimbingan dan dukungan saja kepada anak-anaknya untuk terus mengembangkan bakat yang mereka miliki. Ayu juga menambahkan selama Ramadan tahun ini, jadwal putranya itu cukup padat mengisi tausiah. Kesibukan ini tentu saja didukung penuh olehnya.

“Saya nggak nyuruh, jadi masing-masing anak ada kecenderungannya, ada bakat masing-masing, ada lebihnya ada kurangnya. Saya nggak pernah memaksakan hanya memberi bimbingan dan basic yang kuat untuk percaya bahwa kita harus mempunyai iman dan taqwa apapun harus melakukan yang terbaik,” tuturnya panjang lebar.

“Axel selama bulan Ramadan ini rutin dan padat acaranya untuk mengisi tausiah juga kegiatan masyarakat sifatnya kebersamaan. Untungnya masih mau diajak kumpul dan ikut ke acara ibunya,” kata Ayu bersemangat.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Iis Dahlia Keluarkan Uang Ratusan Juta Untuk Perawatan Kecantikan

Wow, Iis Dahlia Keluarkan Uang Ratusan Juta Untuk Perawatan Kecantikan

Jakarta – Pedangdut Iis Dahlia yang kini telah menginjak usia 46tahun, namun penampilan dan kecantikannya ...