Home > Hiburan > Gosip > Usai Menjanda Selama 10 Tahun, Akhirnya Presenter Cantik Ini Menikah Lagi

Usai Menjanda Selama 10 Tahun, Akhirnya Presenter Cantik Ini Menikah Lagi

Jakarta – Salah seorang Presenter cantik, Aline Adita diketahui telah menjadi janda selama kurang lebih 10 tahun lamanya. Kini, akhirnya dirinya kembali berumah tangga. Pasalnya, Aline Adita resmi dinikahi sang pujaan hati bernama James Midgley di pulau Dewata Bali, pada Sabtu (26/5/2018) silam.

Usai Menjanda Selama 10 Tahun, Akhirnya Presenter Cantik Ini Menikah Lagi

Kabar pernikahan tersebut diketahui dari Instagram Story milik Aline Adita sendiri. Selain foto, dia juga mengunggah video singkat persiapan pernikahannya. Adik Aline, Pamela juga ikut mengunggah foto-foto bersama kedua orang tua dan kakaknya tersebut. Tampak dalam foto tersebut Aline Adita terlihat cantik memakai gaun pengantin sembari menutupi wajahnya dengan kain putih transparan.

“Kakakku yang mempesona dan bintang hari ini @aline_adita aku cinta kamu,” tulis Pamela sebagai keterangan.

Diketahui sebelumnya, Aline pernah menikah dengan putra pasangan selebriti Rima Melati dan almarhum Frans Tumbuan, Aditya Tumbuan pada 2003. Akan tetapi, meraka akhirnya memutuskan untuk bercerai pada (30/12/2008) silam. Dalam bahasa Inggris, Aline mengaku sedang menanti hari besar dalam hidupnya.

Dalam postingan lainnya, Aline Adita terlihat tengah mengenakan busana pengantin sambil jalan bergandengan bersama dengan James Midgley. Mereka berdua berjalan di tengah keramaian sambil diiringi tepukan tangan dari para kerabat yang hadir dalam hari bahagia mereka tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135