Jakarta – Aktris cantik, Natalie Sarah diam-diam telah memutuskan untuk berhijab. Keputusannya tersebut dilakukannya sudah sejak dua bulan lalu. Hal tersebut diketahui dari postinga foto yang diunggah Natalie Sarah di akun Instagram pribadinya belakangan ini.

Pasca Menjadi Mualaf, Aktris Cantik Ini Sekarang Mantap Untuk Berhijab

Mulanya, Natalie Sarah mengunggah foto mengenakan kerudung. Namun, semakin lama, istri dari Abdullah Rizal tersebut semakin mantap untuk mengenakan hijab. Bahkan, sang suami pun ikut senang dan membagikan potret sang istri yang tengah syuting sinetron. Dalam postingan yang sama pula, Abdullah berharap agar sang istri selalu istiqomah dalam berhijrah.

“Alhamdulillah.. Senang dan terharu lihat perjuangan istri untuk berhijab.. Sampai akhirnya dapat izin dari sinetron,” tulis Abdullah sebagai keterangan.

Diketahui, Natalie Sarah memutuskan menjadi mualaf sejak 17 tahun silam. Ketika itu dia mengaku mendapatkan hidayah melalui sebuah mimpi. Dalam mimpi itu, dia bertemu seorang kakek yang mengatakan bahwa setiap permasalahan dapat dituntaskan dengan membaca Al Fatihah.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)