Home > Ragam Berita > Nasional > PAN Keberatan Logonya Dipasang di Sekber, Ini Kata Politisi Gerindra

PAN Keberatan Logonya Dipasang di Sekber, Ini Kata Politisi Gerindra

Jakarta – Wakil Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Faldo Maldini keberatan bila logo partainya dicantumkan di dalam Sekber Gerindra-PKS.

PAN Keberatan Logonya Dipasang di Sekber, Ini Kata Politisi Gerindra

Terkait hal ini, politisi Gerindra, Andre Rosiade menjelaskan bahwa hal itu sudah dikonsultasikan dengan Sekjen PAN Eddy Soeparno.

“Kami masukin PAN ke Sekber berdasarkan komunikasi Bang Sandi (Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno) dan Bang Taufik (Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik) dengan Mas Eddy Soeparno (Sekjen PAN),” ujar Andre saat dikonfirmasi, Senin (28/5/2018).

Andre juga menambahkan, Eddy telah menyetujui bila PAN bergabung dengan Sekber Gerindra-PKS.

“Bang Taufik memberikan info kepada saya bahwa Mas Eddy Soeparno sudah setuju bergabung dengan Sekber. Makanya logo PAN dipasang di Sekber meski sikap resmi PAN baru akan ditentukan dalam Rakernas Juni ini,” kata Andre.

“Mungkin saudara Faldo belum dapat informasi dari pimpinannya,” lanjutnya.

Sebelumnya, Wasekjen PAN Faldo Maldini mempertanyakan pencantuman logo PAN pada Sekber Gerindra-PKS-PAN, karena hingga saat ini belum ada keputusan resmi dari PAN soal koalisi.

“PAN belum ada sikap resmi bergabung ke mana-mana. Saya harap Andre Rosiade jangan gampang main klaim. Kader kami semuanya sedang berfokus merapatkan barisan untuk menjaring pikiran rakyat, untuk diperjuangkan, dibanding main sekber-sekberan. Pilpres itu pasti lima tahunan, jadi pasti PAN memutuskan pada waktunya,” kata Faldo.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135