Home > Ragam Berita > Nasional > Kepergok, Pencuri Toko Emas di Tangerang Diamuk Massa

Kepergok, Pencuri Toko Emas di Tangerang Diamuk Massa

Tangerang – Usai kepergok mencuri di toko emas yang berlokasi di Pasar Bengkok 2, Cipondoh, Kota Tangerang, pada Sabtu (26/5/2018) malam kemarin, Pelaku pencurian tersebut menjadi sasaran amuk massa. Dua pelaku yang mencoba membobol toko tersebut, tertangkap tangan oleh warga sekitar.

Kepergok, Pencuri Toko Emas di Tangerang Diamuk Massa

Hal tersebut sebagaimana yang dibeberkan oleh Kapolsek Cipondoh, Kompol Sutrisno. Dirinya menjelaskan kejadian tersebut berawal ketika kedua orang pelaku sedang melakukan aksinya untuk membobol toko emas. Hingga akhirnya kedua pelaku itu dipergoki oleh warga sedang membongkar toko emas tersebut.

“Awalnya, kedua pelaku sedang beraksi dengan mencongkel plafon toko emas tersebut. Namun, karena terdengar suara berisik, masyarakat di sekitar toko pun mencari asal muasal suara itu,” ujar Sutrisno di Mapolsek Cipondoh, Minggu (27/5/2018).

Ketika dipergoki oleh warga, kedua pelaku tersebut merasa kaget dan langsung berusaha untuk melarikan diri. Namun, seorang pelaku berhasil terciduk oleh warga dan dipukuli hingga wajahnya babak belur. Sontak, kejadian tersebut membuat masyarakat setempat heboh. Hingga kini, polisi masih terus mendalami kasus pencurian ini.

“Satu tertangkap warga dan yang satu lagi lari, saya kejar,” ucapnya.

“Perkembangan nanti disampaikan kembali,” kata Sutrisno.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hanura : "Umrah plus-plusnya Prabowo Minta Rizieq Mundur Dari Rekomendasi 212"

Hanura : “Umrah plus-plusnya Prabowo Minta Rizieq Mundur Dari Rekomendasi 212”

Jakarta – Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab baru-baru ini memberi araha kepada koalisi Gerindra-PAN-PKS-PBB ...