Home > Ragam Berita > Nasional > Rakornas PA 212 Usung Habib Rizieq Sebagai Capres

Rakornas PA 212 Usung Habib Rizieq Sebagai Capres

Jakarta – Dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Persaudaraan Alumni 212 yang digelar di Aula Sarbini, Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, pada Selasa (29/5/2018) menghasilkan rekomendasi untuk mengusung Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq sebagai calon presiden pada Pilpres 2019 mendatang.

Rakornas PA 212 Usung Habib Rizieq Sebagai Capres

Nama Rizieq bersaing ketat dengan nama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Pak Prabowo bisa diusung menjadi capres maupun cawapres. Kalau Habib Rizieq benar-benar menjadi capres, maka bisa jadi Pak Prabowo menjadi cawapresnya,” kata Juru Bicara PA 212, Novel Bamukmin.

Selain Habib Rizieq dan Prabowo, nama-nama lain yang direkomendasikan untuk menjadi calon presiden yakni Tuan Guru Bajang, Yusril Ihza Mahendra, dan Zulkifli Hasan.

“Hasil Rakornas PA 212 di tandatangani oleh Ketua Panitia Bukhori Abdul Somad, Sekertaris Wahidin, Ketua Umum PA 212 Slamet Ma’arif, serta Dewan Penasihat PA 212 Amien Rais,” tutur Novel.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135