Home > Ragam Berita > Nasional > Amien Rais Ajak Jokowi Bertemu, Ngabalin : Pak Jokowi Membuka Diri

Amien Rais Ajak Jokowi Bertemu, Ngabalin : Pak Jokowi Membuka Diri

Jakarta – Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin ikut mengomentari soal pernyataan politisi senior Partai Amanat Nasional PAN, Amien Rais, untuk mengajak Presiden Joko Widodo bertemu.

Amien Ajak Jokowi Bertemu, Ngabalin : Pak Jokowi Membuka Diri

Menurut Ngabalin, Presiden Jokowi terbuka bagi siapa saja yang ingin bertemu.

“Pak Jokowi karena Presiden jadi dengan siapa saja beliau membuka diri untuk mendatangi namanya orang bersilaturahmi. Saling mengunjungi dan mendatangi sudah dilakukan pemimpin-pemimpin Indonesia sejak dulu kala. Jokowi sangat tulus dan sangat terbuka,” ujar Ngabalin, Kamis (31/5/2018).

“Tapi kan tidak dengan cara mengecilkan satu dengan yang lain, tidak etis menurut saya,” lanjutnya

Ngabalin menambahkan, Presiden Jokowi terbuka untuk berkomunikasi dengan siapa saja soal masa depan bangsa.

“Presiden Jokowi membangun relasi, silaturahmi dengan siapa saja. Beliau bisa mendatangi dan membangun komunikasi yang intensif sesama tokoh, pemimpin. Duduk dengan baik membicarakan masa depan bangsa dan negara. Saya kira pasti Presiden sangat welcome membuka diri dengan baik,” kata Ngabalin.

Sebelumnya, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais ingin bertemu dengan Jokowi, namun Presiden yang harus mendatangi kediamannya di Yogyakarta.

“Saya menyampaikan amat sangat mudah sekali, ya. Silakan Pak Jokowi terbang ke Jogja bukan semata-mata ketemu saya, tapi mungkin mau ke (Universitas) Gadjah Mada, Gunung Kidul, Sleman, mampirlah ke rumah saya,” kata Amien kepada wartawan di rumah dinas Ketua MPR Zulkifli Hasan, Jalan Widya Chandra IV, Kebayoran Baru, Rabu (30/5/2018).
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135