Home > Ragam Berita > Nasional > Sejumlah Advokat Siap Beking Jokowi Dari Serangan Fitnah dan Ujaran Kebencian

Sejumlah Advokat Siap Beking Jokowi Dari Serangan Fitnah dan Ujaran Kebencian

Jakarta – Seperti yang telah diketahui, Tim Pembela Jokowi (TPJ) memiliki tim praktisi hukum yang akan berupaya total memberikan advokasi bagi Presiden Ketujuh RI itu dari fitnah dan ujaran kebencian. TPJ akan aktif memerangi hoaks dan ujaran kebencian yang menyasar Jokowi.

Sejumlah Advokat Siap Beking Jokowi Dari Serangan Fitnah dan Ujaran Kebencian

Dedy Mawardi selaku Juru Bicara TPJ sudah mengatakan bahwa pihaknya akan berada di garda depan dalam melawan penghinaan, ujaran kebencian dan hoaks kepada Presiden Jokowi.

Untuk itu, Dedi bersama aktivis TPJ lainnya, yakni Rambun Tjajo, Nazaruddin Ibrahim, Muhammad Antonius dan Budi Prayoga telah menemui Presiden Jokowi di Istana Negara, Rabu kemarin.

Usai melakukan pertemuan, Nazaruddin berkata bahwa “Dari adanya kerja konkret TP Jokowi ini diharapkan ke depan tidak ada lagi warga negara indonesia yang seenaknya dengan mengatasnamakan kebebasan melakukan penghinaan kepada presiden. TP Jokowi hadir untuk membela dan menjaga kehormatan serta martabat kepala negara ataupun kepala pemerintahan siapa pun presidennya,”

“Di samping itu kami telah mendapatkan permintaan sejumlah advokat dari berbagai daerah untuk bergabung dengan Tim Pembela Jokowi. Oleh karena itu, dalam beberapa minggu ke depan kami akan memfasilitasi pembentukan TP Jokowi di setiap daerah di seluruh Indonesia,” ujar Dedi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Densus 88 Temukan Bom Siap Pakai dan Bahan Pembuatnya di Kampus Universitas Riau

Densus 88 Temukan Bom Siap Pakai dan Bahan Pembuatnya di Kampus Universitas Riau

Pekanbaru – Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri melakukan penggeledahan di Gelanggang Mahasiswa di kawasan ...