Home > Ragam Berita > Internasional > Sudah Punya Tiga, Penginjil Ini Minta ke Jemaatnya Satu Pesawat Jet Pribadi Lagi

Sudah Punya Tiga, Penginjil Ini Minta ke Jemaatnya Satu Pesawat Jet Pribadi Lagi

Washington – Seorang penginjil di Amerika Serikat bernama Jesse Duplantis menjadi bahan perbincangan setelah ia berbicara di media bahwa ia ingin mempunyai satu pesawat jet lagi untuk menunjang misi penginjilannya.

Sudah Punya Tiga, Penginjil Ini Minta ke Jemaatnya Satu Pesawat Jet Pribadi Lagi

Ia meminta kepada jemaatnya untuk mendanai pembelian satu lagi pesawat jet pribadi, meski sebenarnya pria berusia 68 tahun ini sudah memiliki tiga pesawat jet pribadi.

Kepada para jemaatnya Duplantis mengatakan bahwa ‘Yesus tidak akan menunggang keledai’.

Jesse Duplantis bahkan mengklaim bahwa Tuhan sendiri telah berfirman kepadanya untuk membeli pesawat Dassault Falcon 7X, yang harganya USD 54 juta atau sekitar Rp750 miliar.

Duplantis juga menambahkan, Tuhan telah berkata kepadanya “Aku tidak meminta kamu membayarnya. Aku meminta engkau meyakininya.”

Melalui situsnya, Duplantis juga sempat memamerkan tiga pesawat jet pribadinya dalam sebuah video.

“Anda tahu, saya punya tiga jet yang berbeda dalam kehidupan saya, dan saya menggunakan mereka dan menghidupkannya untuk Tuhan Yesus Kristus,” kata Duplantis dalam video itu.

“Saat ini beberapa orang yakin bahwa pengkhotbah sebaiknya tidak punya jet. Saya amat yakin bahwa para pengkhotbah seharusnya menggunakan setiap suara yang tersedia, setiap saluran yang tersedia, untuk menyebarkan Injil ke seluruh dunia,” tambahnya.

Duplantis beralasan bahwa Yesus meminta untuk ‘berangkat ke seluruh dunia dan mengabarkan Injil kepada setiap mahluk, namun bagaimana kita bisa melakukannya?’

“Saya tidak akan hidup terlalu panjang lagi untuk melakukan perjalanan dengan mobil, kapal laut atau kereta api namun saya bisa melakukannya dengan pesawat terbang,” kata Duplantis.

Pada tahun 2015 lalu, Jesse Duplantis pernah tampil juga bersama penginjil lainnya yang bernama Kenneth Copeland, dan berkata bahwa memakai penerbangan komersial seperti ‘berada dalam tabung panjang dengan sekelompok setan’.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Duta Besar Venezuela Diusir dari Ekuador, Apa Alasannya ?

Duta Besar Venezuela Diusir dari Ekuador, Apa Alasannya ?

Quito – Pemerintah Ekuador pada Kamis mengusir duta besar Venezuela untuk Quito setelah seorang menteri ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135