Home > Ragam Berita > Nasional > Ngabalin Penasaran Alasan Amien Rais Terus Menyerang Jokowi

Ngabalin Penasaran Alasan Amien Rais Terus Menyerang Jokowi

Jakarta – Ali Mochtar Ngabalin yang baru saja diangkat sebagai Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Kantor Staf Presiden (KSP) masih menyimpan rasa penasaran pada Amien Rais yang terus menyerang pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ngabalin Penasaran Alasan Amien Rais Terus Menyerang Jokowi

Saat ditemui di Kantor KSP kemarin, dirinya mengungkapkan bahwa “Itu yang saya mau tanya ke presiden, insyaallah. Pak apa yang belum beres, kenapa dibenci banget. Bapak Amien Rais wong Solo, ini apa? Matur sembah nuwun,”

Namun ketika ditanya mengenai rencana mempertemukan Presiden Jokowi dengan Amien Rais, politikus Golkar itu tak menjawab secara spesifik.

“Gue yang hari-hari ada di sini kasihan juga. Enggak boleh. Kita harus meninggalkan suatu keteladanan yang bagus bagi negeri ini,” sebut dia.

Ngabalin menambahkan, siapa pun boleh berpolitik dan berbeda pilihan. Namun, sambungnya, harus ada tata krama dan etika moral dalam berpolitik.

“Jangan memfitnah dan adu domba, tidak bagus, capek bangsa ini. Apalagi datang dari seorang tokoh,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135